Senin, 08 Desember 2014

Selvi Rela Cuti Kerja Demi Ziarah ke Makam Uje

Selvi Rela Cuti Kerja Demi Ziarah ke Makam Uje

Ribuan umat mengantar ustadz Jeffry Al-Bukhory
Karisma Ustadz Jeffry Al Buchory memang luar biasa. Bagaimana tidak, ustadz yang dikenal dengan sapaan Uje itu kedatangan ribuan peziarah dari Jumat hingga Minggu, makam Uje selalu dipenuhi peziarah. Daya tarik Uje juga mengikat Selvi, wanita berusia 21 tahun, yang datang dari bengkulu untuk berdoa di makam ustadz Uje.

"Saya datang dari bengkulu untuk melihat langsung makam ustadz Uje, saya terkesan dengan ceramahnya makanya saya bela-belain datang kesini," kata Selvi saat di Jakarta, Minggu (28/04/2013).

Ia mengaku menempuh perjalanan menggunakan bus selama dua hari demi berdoa di makam sang ustadz. Demi melakukan perjalanan itu, Selvi sampai mengambil cuti sebanyak seminggu lamanya dari kantornya.

Selvi datang dari Bengkulu pada hari Jumat. Ia sampai ke Jakarta pada hari Sabtu dan baru bisa berkunjung ke makam pada hari Minggu (28/04/2013). Setelah berkunjung ke makam Uje, ia juga mau berkunjung ke kediaman Uje yang terletak di Bintaro.

Rencananya wanita yang mulai rajin mendengarkan dakwah semenjak 2008 itu, akan berziarah sebanyak dua sampai tiga hari di makam ustadz Jeffry. Ia pun berniat melakukan doa dengan khusuk dalam kondisi sepi untuk memberikan doa kepada sang ustadz.

0 komentar:

Posting Komentar